Blogger Store v.2



TEMPLATE FEATURES

Hal ini Blogger v.2 Simpan template blogger terbaik yang pernah dibuat. Hadir dengan desain segar lebih elegan, sederhana dan segar. Keindahannya bisa Anda lihat dalam pola latar belakang pada tubuh dan konten utama dikombinasikan dengan warna latar belakang sesuai.

Apa fitur dari Blogger Toko v2?
Saya menambahkan beberapa fitur baru yang tidak ada di versi sebelumnya, dan di sini Anda dapat menemukan fitur pada template ini.


1. SimpleCart.js v2.2.2.
Template ini masih menggunakan SimpleCart.js v.2.2.2 oleh Grup Wojo sebagai kerangka ShoppingCart. Karena saya melakukan beberapa editing pada script ini, sekarang Anda dapat menggunakan Bahasa Indonesia Rupiah (IDR) untuk mata uang. Tapi itu hanya palsu karena Rupiah Indonesia saat ini tidak terdaftar di Paypal.
 

2. Animasi ShoppingCart
Saya menambahkan efek animasi kecil di keranjang belanja, pada posisi default dia tidak akan terlihat dan hanya menampilkan item total dan total harga dan akan terlihat jika Anda klik pada menu keranjang belanja. Ini akan mengurangi penggunaan ruang di halaman blog Anda
 

3. Superfish Menu.
Saya telah menambahkan 2 buah menu dropdown, menu sekunder dan primer Top. Saya menggunakan Superfish untuk itu karena saya pikir Superfish lebih baik dan memberi efek lembut dari menu geser jQuery pada versi toko blogger lama.
 

4. Otomatis Feature Konten dengan jQuery Carousel Fred.
Sebagai kerangka saya saya selalu menggunakan metode otomatis untuk semua template saya. dan khusus untuk Blogger Toko v2.0 Saya menggunakan konten fitur otomatis dari jQuery Crausel Fred v.4.5.2, ini automaticly bekerja untuk menampilkan produk dengan label atau produk terbaru juga dapat menampilkan dari sumber lain, hanya perlu beberapa pengaturan.
 

5. Grid dan Daftar posting Gaya terintegrasi dengan jQuery Plugin.
Ini adalah salah besar! Anda akan melihat dua gaya tampilan pada template ini, default adalah gaya Grid dan akan berubah ke Daftar gaya jika Anda mengklik tombol switcher. Fitur ini terintegrasi dengan Plugin Cookie jQuery, sehingga pengunjung dapat melihat gaya terakhir kali mereka kunjungi.
 

6. Lanjutan Blogger Template Designer Dukungan
Fitur ini memberikan Anda fleksibilitas untuk menyesuaikan latar belakang dan warna template pada Designer Template, sehingga Anda bisa mendapatkan warna tidak terbatas dan font terbatas untuk template Anda, tersedia untuk:

    
Tubuh Warna Latar Belakang
    
Main Warna Teks
    
Font Style dan Ukuran
    
Text Link Warna
    
Latar Belakang Menu Color
    
Latar belakang dan perbatasan untuk Color Keranjang Belanja
 

Template ini juga memiliki beberapa fitur tambahan:
6. Sosial Bookmark Icon
7. Formulir Pencarian
8. Iklan Ruang
9. Animasi Sponsor Logo
10. Pola Latar Belakang.



Template Name : Blogger Store v.2
Author : Rifky
Url Author : JavaTemplates
Designer : JavaTemplates
Url Designer : JavaTemplates.com
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Translate

English French German Spain Italian Dutch Russian
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. KuduLiat - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Android Apps And Games | Template Download Form Blogger TG